Tips Ampuh Hilangkan Goresan Pada Layar HP



Tips Ampuh Hilangkan Goresan Pada Layar HP (mobileweb-info) -Tampaknya saat ini orang tidak dapat hidup tanpa ponsel, terlebih Smartphone. Biasanya orang menggunakanya untuk searching internet, kirim serta terima E-mail, streaming video, serta bermain game atau dengarkan musik.

Tetapi saat Anda beli ponsel baru, Anda pasti tidak mau lihat goresan pada layar ponsel anda . Namun beberapa orang tidak menjaga handset mereka, mereka meletakkan ponsel mereka di saku bersama dengan dompet, kartu serta juga kunci atau koin, Kunci atau koin faktor yang paling sering menggores layar ponsel. Hal semacam ini akan mengakibatkan goresan kecil serta juga mendalam untuk monitor ponsel, selanjutnya, mereka mesti ganti penampilan atau ponsel baru :)

Di bawah ini yaitu panduan langkah menyingkirkan goresan di monitor ponsel punya anda.

Langkah 1 
Menghindari goresan di monitor ponsel yang pertama yakni beli handset dilengkapi dengan Gorilla glass yang di buat oleh US glassmaker Corning. Gorilla feature tidak tebal, dan tidak mudah tergores, serta saat ini banyak hp menggunakan kaca Gorilla. Dengan teknologi Gorilas Glass akan meminimalisir terjadinya goresan pada ponsel anda

Langkah 2 
Jika Layar anda tidak menggunakan layar berteknologi Gorilaz Glass, ada jalan keluar lain yang bisa Anda gunakan, anda bisa menggunakan anti gores atau anti glare yang banyak di jual pada toko ponsel atau voucher isi pulsa.



Langkah 3
Apabila kayar ponsel anda sudah terlanjur tergores namun tidak begitu parah, disini kami berikan beberapa tips untuk menghilangkan goresan pada ponsel anda.



A. Pakai pasta gigi untuk menghilangkan goresan kecil

1) Aplikasikan gumpalan pasta gigi pada monitor dengan tisu, gosokkan ke daerah dimana hp ada goresan.
2.) Tunggulah sebagian menit, lalu letakkan beberapa kecil air di ujung tisu serta mengusap pasta gigi.
3.) cek setelah beberapa menit untuk lihat apakah itu bekerja
4.) Bila gagal, ulangilah langkah diatas.



B. Cobalah polisher monitor hp bernama " Displex ". Ini akan dikenakan biaya sebagian dolar Anda, Amazon menjualnya di sekitar $ 7.

Mengaplikasikan sebagian Displex ke monitor. Polandia daerah tergores dengan desakan berat sepanjang 2-3 menit dengan lembut, kain katun bersih. Ulangilah aplikasi yang dibutuhkan untuk goresan. Monitor bakal bercahaya lagi. Isi tabung 5g cukup untuk approx. 8-10 aplikasi.

C. Ganti layar hal ini di lakukan bila layar ponsel anda sudah tidak tertolong lagi atau goresan sudah sangat dalam sehingga mempengaruhi fungsi touch screenya

D. Beli yang baru. Saat Anda mengambil keputusan untuk beli piranti baru, pikirkan anjuran pertama saya,



Demikianlan blog info gadget yang kali ini membahas mengenai Tips Ampuh Hilangkan Goresan Pada Layar HP, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog info gadget

No comments for "Tips Ampuh Hilangkan Goresan Pada Layar HP"