Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7 inilah spesifikasi smartphone samsung Galaxy E5 yang memakai kode SM-E500F serta Samsung Galaxy E7 berkode SM-E700E telah beredar di media serta pada smartphone keduanya ini sudah memakai processor 64 bit yang sudah di gabungkan dengan chipset berlebel Qualcomm Snapdragon 410. Menurut berita yang beredar, samsung Galaxy E-series itu bakal mengusung bentuk serta design yang tidak sama dengan Smartphone samsung pada generasi sebelumnya.



Pada samsung Galaxy E7 sudah di suguhkan oleh monitor sentuh seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang telah didukung oleh monitor super AMOLED yang memiliki warna yang sangatlah akurat dengan kecermatan 267 pixel per inci. Samsung Galaxy E7 itu sudah di oprasikan dengan OS Android Lollipop 5.0 dengan interface TouchWiz UI. 

Spesifikasi Samsung Galaxy E7


Pada feature kameranya, smartphone Samsung Galaxy E7 ini sudah di bekali dengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel yang berguna buat anda yang hoby dengan photo selfie serta video call. Setelah itu pada kamera belakangnya sudah di berikan resolusi 13 Megapiksel yang telah di lengkapi dengan LED flash serta autofocus. Diluar itu juga Pada samsung Galaxy E7 ini sudah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya 2950 mAh.

Unboxing Samsung Galaxy E7


Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7


Sedang pada smasung Galaxy E5 sudah di suguhkan dengan monitor sentuh seluas 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel yang telah memakai tehnologi Super AMOLED yang kecermatan monitor meraih 294 ppi. Samsung Galaxy E5 itu telah di lakukan dengan oprasi system Android Lollipop versus 5. 0 dengan interface TouchWiz UI. 

Spesifikasi Samsung Galaxy E5


Untuk feature kameranya, samsung Galaxy E5 ini sudah di bekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang telah di lengkapi dengan LED flash serta Autofocus. Setelah itu pada kamera depannya sudah di bekali dengan resolusi 5 Megapiksel yang bermanfaat untuk photo selfie serta video call. Untuk memenuhi seluruh kemampuan dari Samsung Galaxy E5 sudah di bekali dengan baterai berkapasitas daya 2300 mAh. 

Unboxing Samsung Galaxy E5


Berpindah pada bidang performannya, Smartphone Samsung Galaxy E7 serta E5 ini sudah di berikan sokongan tenaga dari posesor Quad core ARM Cortex A53 berarsitektur 64 bit dengan clock speed 1, 2GHz. Processor itu juga sudah di gabungkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah di sistem oleh RAM sebesar 2GB serta sudah di perkokoh karenanya ada GPU Adreno 306. 



Ke-2 smartphone mutakhir itu bakal di bekali dengan memori internal berkapastas 16GB serta bakal memakai casing full metal, sama dengan samsung Galaxy A series. Tetapi sayangnya sampai sekarang ini belum di kenali kapan ke-2 smartphone itu diluncurkan dengan cara resmi.


Demikianlan blog info gadget yang kali ini membahas mengenai Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog info gadget


Referensi images :
http://www.livetekno.com/

No comments for "Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7"