Pokemon Go : Kumpulan Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go, Ketahui Tips Mudah Pokestops, Gym battles and Teams

Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon GoInfo Gadget. Kamu kamu para pembaca info gadget, kali ini kita akan cari tahu tentang pokestop dan gym battles dalam permainan game Pokemon Go. Kalo kamu pemain game pokemon go, pastinya udah gak asing lagi dengan istilah istilah pokestops ataupun gym battle.

Tanpa bermaksud mengurangi ataupun menambahkan, mari kita langsung saja simak tips dan trik bermain game pokemon go ini.


Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go



Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go

PokéStops dan Dunia



1 Mainkan Pokemon Go selama Di luar Waktu Produktif


Menyenangkan seperti itu untuk bermain pokemon go saat makan siang, pada waktu sore sering beberapa kali menjadi waktu tersibuk untuk permainan pokemon go ini. Jika Anda bisa bermain pokemon go yang dilakukan di malam hari atau pagi, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih menyenangkan menjelajahi dunia.



2 Gunakan Ingress untuk menemukan PokéStops


Niantic telah menggunakan banyak peta dalam permainan sebelumnya, Ingress, untuk mengisi PokéStops dan Gyms di dunia Pokémon Go. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan sistem peta Ingress ini untuk mencari tahu di mana tepatnya pokestop berada, Anda harus menargetkan upaya berburu Anda. (Jika Anda melihat Portal di peta Ingress ini, mereka menerjemahkannya ke PokéStops.)



3 Jatuhkan umpan di bar atau toko jika Anda tidak ingin berburu


Apabila saat ini anda merasa malas saat mendapatkan “Pokémon-catching”yang Anda cari, Anda dapat menemukan beberapa Pokemon dengan melampirkan Lures ke kedai kopi lokal atau bar dan kemudian yang anda lakukan adalah hanya duduk kembali dan menunggu. Anda biasanya akan mendapatkan pemijahan Pokemon baru dalam Lure setiap 3-5 menit, dengan kesempatan terhadap Pokémon langka yang muncul. Anda dapat menempatkan tumpukan ini dengan Dupa, juga, tetapi Dupa akan menelurkan banyak lagi Pokémon jika Anda benar-benar berjalan mengelilingi dunia (sampai 1 menit) sebagai lawan untuk tinggal diam (lebih seperti satu setiap 5 menit).



4 Jadilah pemilih dengan Menggunakan Stardust dan Candy


Ketika Anda pertama kali mulai memainkan Pokemon Go, wajar kalau anda tergoda untuk meningkatkan dan mengembangkan Pokemon pertama Anda, tapi banyak yang memberikan arahan supaya menunggu, jangan terlalu terburu nafsu: Ketika Anda coba untuk menaikkan nya, maka Anda akan menemukan banyak makhluk-makhluk yang lebih tinggi - yang tentunya akan sering menjadi jauh lebih kuat pada saat makhluk – makhluk tersebut berevolusi.



5 Ketika mengembangkan makhluk, pilihah peringkat makhluk yang lebih tinggi


Bila anda menggunakan power untuk meningkatkan Pokemon Anda, Anda akan melihat sebuah cincin peningkatan berada disekitar potret mereka: Jumlah yang terisi dengan ring menunjukkan tingkat perbandingan dengan peningkatan max Anda sendiri (sisi paling kanan dari ring). Jika mereka dekat dengan peningkatan Anda untuk memulai dengan peningkatan makhluk tersebut, maka hasilnya akan menjadi makhluk yang sangat tinggi berkembang.



6. Gunakan telur Keberuntugan sebelum foya XP atau Pengembangan Pokemon


Telur keberuntungan, yang bisa Anda dapatkan sebagai imbalan peningkatan dan pembelian dari shop, akan melipatgandakan Trainer XP pribadi Anda, dan Anda seharusnya mencoba mengumpulkan selama 30 menit. Anda dapat menggunakan telur keberuntungan ini cukup efektif untuk mengerjakan sesuatu sampai pada level Anda ketika anda hendak menangkap beberapa Pokemon, tetapi waktu terbaik untuk menggunakan telur ini adalah ketika Anda sedang mengembangbiakkan Pokémon.

Biasanya, Anda mendapatkan 500XP untuk mengembangbiakkan Pokémon; dengan telur keberuntungan yang diaktifkan, maka tindakan ini akan menyebabkan lompatan ke 1000XP setiap kali pengaktifan. Jika Anda memiliki satu ton Pidgeys, misalnya, Anda dapat mengembangkannya menjadi Pigeottos dengan hanya 12 Pidgey Candy.



7. Mencoba untuk Menetaskan telur pokemon milik anda? Bergeraklah di sekitar ruangan Anda


Jika Anda tidak punya waktu untuk berjalan-jalan untuk mendapatkan telur sekitar radius 9.8km / 10km untuk menetas, coba pindahkan ponsel Anda bolak-balik di meja Anda atau di kantor Anda - jika bergerak dengan cara, Anda berada di tempat di mana sinyal GPS cukup goyah sehingga Anda dapat mengelabui permainan pokemon go ini yang akan mengira bahwa anda sedang berjalan. Teruslah bergerak bersama telepon Anda bolak-balik, dan akhirnya telur Anda akan menetas!

(Tentu saja, Anda juga bisa meletakkan ponsel Anda pada anjing, kipas angin yang ada di langit-langit, atau bahkan pemutar piringan hitam, tapi ini sangatlah keliru kecuali jika Anda benar-benar menginginkan ponsel anda rusak.)



Baca Juga : Mau Menangkap Pokemon ?  Ini Lokasi Favorite Menangkap Pokemon di Jakarta dan Bandung




Biasanya, Pokemon Go adalah game gratis untuk Android serta iOS, mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di beberapa tempat dunia riil.





Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go


Gym battles and teams




1 Cocokkan Pokemon dengan jenis penantang mereka sebelum Melakukan Pertempuran


Anda mungkin berada dalam kondisi “undermatched” terhadap lawan Gym, tapi Anda masih dapat melakukannya dengan baik dan merusak Prestige Gym mereka jika Anda tahu satu trik sederhana: Bagaimana untuk mencocokkan sebuah penantang tipe dan elemen Pokemon. Setiap makhluk memiliki tipe utama, yang biasanya cocok untuk beberapa jenis elemen. Dan, seperti di dunia nyata, beberapa elemen akan bisa lebih berhasil dan unggul dari yang lain.

Berikut adalah daftar singkat dari masing-masing jenis unsur, dan apa penantang jenis Pokémon yang terbaik yang cocok untuk melawan mereka:


  • Yang normal: Fighting
  • Api: Air, Ground, Batu
  • Air: Listrik, Grass
  • Listrik: Tanah
  • Rumput: Api, Es, Poison, Terbang, Bug
  • Ice: Api, Fighting, Rock, Baja
  • Fighting: Terbang, Psikis, Peri
  • Poison: Ground, Psikis
  • Tanah: Air, Rumput, Es
  • Terbang: Listrik, Ice, Batu
  • Psikis: Bug, Ghost
  • Bug: Api, Terbang, Batu
  • Rock: Air, Rumput, Berjuang, Ground, Baja
  • Ghost: Ghost
  • Dragon: Ice, naga, Peri
  • Baja: Api, Fighting, tanah
  • Peri: Poison, Baja


Selain itu, di halaman web Pokemon Go GamePress juga memiliki daftar Pokémon yang paling kuat yang ada saat ini, Anda dapat melakukan evolusi untuk setiap jenis pokemon dari daftar pokemon yang ada di halaman Pokemon Go tersebut.



2 Dodge pada awal setiap pertempuran


Kita bisa mengambil tip ini dari sobat Central Android Russell Holly, dan ini merupakan tips bagus: Jika Anda geser ke kiri atau kanan untuk menghindar di awal pertempuran, Anda akan sering memberikan diri Anda serangan ekstra atau sebelum lawan dapat menangkap. Hal ini terutama berlaku untuk yang lebih kecil, jenis cepat seperti Eevees, yang memiliki serangan meledak cepat dan juga dodges yang dapat mengambil makhluk besar sebelum mereka dapat bereaksi.



3 Snipe gym netral


Jika Anda tidak dapat secara pribadi melawan pertempuran gym, atau Anda bepergian dengan seorang teman yang sudah membuat lelah semua Pokemon kuat mereka untuk mengalahkan gym lawan, Anda bisa menunggu sampai gym akan diambil alih; setelah itu putih netral, siapa pun dapat menjatuhkan Pokemon mereka.

Jika Anda cukup cepat, Anda dapat kembali menangkap gym dari lawan Anda yang telah mencoba untuk mencatat, atau Anda dapat menambahkan Pokemon paling kuat ke gym netral setelah pokemon milik teman Anda telah lelah semua untuk mengalahkan makhluk tingkat tinggi di gym. Dan sekali Anda telah mengambil itu untuk tim Anda, teman Anda memiliki waktu untuk menyembuhkan Pokemon tingkat tinggi dan dapat dimasukkan ke dalam salah satu dari mereka sendiri.



Baca Juga :  Anda Kesulitan Mencari dan Menangkap Pokemon? Temukan Rahasia Tips Mudah Menemukan dan Menangkap Pokemon.


4 Tambahkan Pokémon dari berbagai jenis ke gym ramah


Menambahkan Pokémon ke gym yang sudah ramah? Pastikan Anda melakukan variasi jenis Pokemon yang Anda tambahkan – semua gym - Fire Flareons dan Vulpixes mungkin terlihat keren, tapi itu sangat rentan terhadap seorang pelatih dengan tipe Pokemon  Air dan Ground.



Kamu masih memiliki tips dan trik game Pokemon Go untuk para pemain Indonesia ? Silahkan kamu berbagi di kolom komentar, di bawah artikel ini ..



Reff :

Pokemon Go, pokemon go kaskus, pokemon go download indonesia, pokemon go apk indonesia, pokemon go apk, pokemon go serebii, pokemon go iphone, pokemon go info, how is pokemon go going to work

No comments for "Pokemon Go : Kumpulan Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go, Ketahui Tips Mudah Pokestops, Gym battles and Teams"