Review Lenovo A6000 Smartphone Terbaru Untuk 4G LTE

Review Lenovo A6000 Smartphone Terbaru Untuk 4G LTE Pasar smartphone Android di Indonesia makin ramai dengan hadirnya A6000, jenis baru dari Lenovo yang menyasar segmen bawah dengan kisaran harga Rp 1, 5 juta. Seperti apa hp andalan baru Lenovo ini? Simak penjelasan secara singkat berikut ini.



Sederhana
Lenovo A6000 mempunyai aspek bentuk candybar yang telah jadi standard smartphone Android saat ini. Penampilannya tampak simpel tanpa ada banyak ornament yang menghiasi. Sisi depan hp ini juga tampak datar dengan tiga tombol softbutton yang menggerakkan manfaat " home ", " menu ", serta " back " dibagian bawah monitornya yang memiliki ukuran 5 inci (1280x720).

Tiga tombol ini mempunyai label berwarna abu-abu yang sedikit susah dipandang di dalam bingkai monitor yang berwarna hitam, tanpa ada dilengkapi dengan backlight. Kamera depan dengan resolusi 2 megapixel bertengger di segi atas monitor seperti umum. Kamera utama mempunyai resolusi 8 megapiksel dengan LED flash, dan ditempatkan dibagian sudut kiri atas punggung piranti.



Saat digenggam, A6000 terasa ringan, mungkin saja lantaran sebagian besar cangkang badan smartphone berbobot 128 gr ini memanglah terbuat dari bahan plastik. Ada sedikit kesan ringkih, terlebih dibagian cover belakang yang dapat dilepaskan untuk terhubung kompartemen dibagian belakang.

Selain sepasang speaker bersertifikat " Dolby ", disini ada baterai (2.300 mAh), dua buah slot SIM card, serta suatu slot micro-SD. Tombol daya serta pengatur volume ditempatkan di segi kanan seperti biasa, Segi bawah berisi port micro-USB serta jack audio 3, 5 mm

Review Lenovo A6000 Smartphone Terbaru Untuk 4G LTE


4G LTE



Lenovo A6000 mensupport konektivitas 4G LTE
Jeroan Lenovo A6000 diperkuat jejeran komponen aktual yang meliputi processor quad-core 64-bit Snapdragon 410 1, 2 GHz, RAM 1GB, dan media penyimpanan 8 GB. Processor itu sekalian memberi kemampuan koneksi jaringan 4G LTE untuk pemakai Lenovo A6000. Hp ini memanglah mensupport jaringan berkecepatan tinggi yang sudah mulai di gelar di Indonesia itu.

Adapun system operasi yang dipakai yaitu Android 4. 4 Kitkat yang dilapisi antarmuka Vibe UI ala Lenovo. Seperti antarmuka yang dipakai oleh sebagian pabrikan asal Tiongkok yang lain, Vibe UI menghapus app drawer yang umumnya menaruh semua icon aplikasi Android.
Seluruhnya icon, folder, serta widget juga dipertunjukkan di home screen. Langkah tersebut memudahkan pemakai dalam terhubung aplikasi, tetapi bikin penampilan monitor jadi agak sesak oleh icon.



Penampilan antarmuka Lenovo A6000
Performa A6000 sendiri terasa meyakinkan saat digunakan menggerakkan sebagian aplikasi ringan. Processor Snapdragon 410 yang tertanam di hp ini juga semestinya masih tetap cukup bertenaga untuk menggerakkan beragam game terbaru dengan sedikit penyesuaian.
Lenovo A6000 sekarang ini di jual dengan cara eksklusif seharga Rp 1, 5 juta lewat toko on-line Lazada yang bakal kembali buka session pre-order pada 25 Maret 2015 ini.
Lenovo merencanakan bakal ikut jual A6000 di beberapa toko retail off line, tetapi belum memberi kepastian jadwalnya.



Demikianlah artikel tentang Info Gadget  yang membahas tentang Review Lenovo A6000 Smartphone Terbaru Untuk 4G LTE, Semoga dengan artikel Info Gadget yang membahas tentang Review Lenovo A6000 Smartphone Terbaru Untuk 4G LTE bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog Info Gadget lainya di seputar tanaman. Apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini


Referensi :
http://tekno.kompas.com/

No comments for "Review Lenovo A6000 Smartphone Terbaru Untuk 4G LTE"