Gorilla Glass Salah Satu Jenis Layar Anti Gores Yang Paling di Kenal

Gorilla Glass Salah Satu Jenis Layar Anti Gores Yang Paling di Kenal | mobileweb-infoAnda pemakai piranti berbasis smartphone atau tablet? Yang pasti anda tak asing lagi mendengar nama Gorilla Glass, tetapi jangan di salah artikan ya, ini bukanlah kaca berberntuk Gorilla loh ya. Dalam suatu piranti elektronik terlebih smartphone, Gorilla Glass yaitu suatu perlindungan monitor. Gorilla Glass adalah lembaran-lembaran kaca yang ringan dan tipis, tetapi tahan rusak, yang terbuat dari kaca aluminosilikat alkali. Yang umum dipakai untuk monitor pada LCD, Media Player, Laptop serta smartphone. Gorilla Glass adalah hasil produksi dari Corning, vendor dari Amerika. 



Yuk, Mengetahui Apakah Gorilla Glass itu 

Gorilla Glass dapat memberi penampilan monitor yang cukup tajam serta jernih hingga sangatlah pas untuk melengkapi gambar yang mempunyai kwalitas full HD serta 3D. Kaca tipis, banyak kemungkinan mempunyai sentuhan responsif yang tinggi serta sudah pasti lebih untungkan pemakai. Gorilla Glass sangatlah ramah pada lingkungan lantaran tak terbuat berbahan besi berat yang sangatlah beresiko pada lingkungan bila dipakai. Gorilla Glass dapat juga didaur ulang seperti seperti kaca biasa. 

Kadang-kadang kita menjumpai type kaca perlindungan monitor Corning Gorilla Glass Waterproof serta Corning Gorilla Glass Scratch-Resistant, apakah itu?? Dimanakah ketidaksamaanya?? Tidak sering orang yang ajukan pertanyaan perihal apakah itu Gorilla Glass Waterproof serta Gorilla Glass Waterproof. 

Bila kita lihat pertanyaan di atas, sudah pasti fungsinya juga sangat tidak sama. Gorilla Glass Waterproof, Gorilla Glass yaitu lembaran kaca yang tipis serta tahan rusak. Sedangkan Waterproof bermakna tahan air, jadi Gorilla Glass Waterproof mempunyai makna suatu buah kaca tipis atau perlindungan monitor yang tahan rusak serta tahan waktu ada di air. 

Sedangkan makna dari Gorilla Glass Scratch-Resistant, Scratch-Resistant mempunyai makna tahan pada benturan serta goresan. Jadi smartphone yang memakai perlindungan monitor Gorilla Glass Scratch-Resistant, smartphone itu bakal terproteksi dari goresan yang menyerang monitor. 

Sudah jelaskan perbedaannya Pada Corning Gorilla Glass Waterproof serta Corning Gorilla Glass Scratch-Resistant. Semoga informasi di atas dapat berguna untuk anda, serta dapat jadi refrensi untuk anda bila mau beli smartphone yang memakai perlindungan monitor.



Demikianlan blog info gadget yang kali ini membahas mengenai Gorilla Glass Salah Satu Jenis Layar  Anti Gores Yang Paling di Kenal, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog info gadget


Referensi images :
http://oketekno.com/

No comments for "Gorilla Glass Salah Satu Jenis Layar Anti Gores Yang Paling di Kenal"