Pokemon Go : Kumpulan Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go, Ketahui Tips Mudah Menemukan dan Menangkap Pokemon

Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go - Info Gadget. Pokemon Go, sebuah game yang tiba tiba saja begitu mendunia. Bahkan sebelum rilis resminya saja, tak terhitung banyaknya pengguna game pokemon go ini di negeri tercinta Indonesia. Bahkan banyak para gamer nusantara yang bermain dengan cara-cara yang tidak seharusnya dimainkan / dibenarkan untuk game pokemon go ini.

Ada slogan yang bisa dijadikan pegangan bagi gamer sejati yaitu “Jika Anda menginginkan untuk menjadi gamer yang terbaik, maka Anda harus tahu dengan cara bagaimana para gamer bermain dengan tehnik yang terbaik”.

Pokemon Go telah tumbuh bagaikan badai yang menyapu dunia dengan cepat, sehingga dalam waktu relative singkat langsung terkenal ke penjuru negeri. Orang di mana-mana tampak berjalan-jalan berkeliling secara acak, melihat ponsel mereka untuk satu tujuan yang jelas: untuk menangkap semua pokemon yang mereka temui.

Banyak para gamer yang sudah bermain non-stop sejak debut Pokemon Go di AS, dan pada kesempatan kali ini kita akan coba untuk mengumpulkan daftar yang cukup baik dari kumpulan tips dan trik untuk membantu Anda menjadi unggul dalam permainan Pokémon Go ini.




Tips Menemukan dan Menangkap Pokémon



1. Kunjungi taman dengan beberapa PokéStops


Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon dimana saja, jika Anda ingin menemukan banyak Pokemon, Anda perlu untuk pergi ke daerah dengan banyak penduduk. Kota adalah titik awal yang cukup bagus, tapi kita akan lebih suka taman - terutama taman dengan bagian daerah yang memiliki banyak air, atau pun taman pantai yang memiliki air asin – hal ini berdasarkan pengalaman dari para gamer yang sudah berhasil menangkap pokemon. Medan yang berbeda akan membantu Anda menemukan berbagai jenis Pokémon, sementara taman dengan beberapa PokéStops memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan Poke Balls sambil berburu. (Dalam pengujian kami, PokéStops juga mendorong pemijahan lebih banyak Pokémon - terutama jika Anda memasang daya pikat / jebakan).



2. Berburu Pokemon Dengan Cara Berpasangan atau Berkelompok


Ketika Pokémon muncul, mereka muncul untuk semua orang dan bisa ditangkap oleh setiap orang di daerah Anda. Dengan demikian, disarankan untuk berburu berpasangan (atau bahkan kelompok): Tidak hanya sekedar bersenang senang untuk bercanda dengan teman-teman melainkan anda dan kawan kawan dapat berjalan jalan di lingkungan Anda untuk berburu Pokémon, Anda juga dapat memperhatikan bagian bagian tanah dan mencoba untuk mencari tahu di mana jejak jejak kaki Kadabra kemungkinan tempat bersembunyinya.



3. Berburu (secara aman) Pokemon pada malam hari


Pertama-tama: Apabila anda ingin keluar pada malam hari dalam memainkan game pokemon go ini, jangan sampai anda dirampok ataupun yang lebih buruk dari itu. Ini jelas tidak aman untuk pergi sendiri ke PokéStop dengan Lure-diaktifkan di tengah-tengah kota di malam hari. Untuk solusinya, Anda dapat secara cerdas berburu berpasangan atau dengan kelompok kecil di malam hari untuk menemukan Pokemon yang biasanya tidak akan anda temukan pada siang hari – pokemon ini hanya bisa  ditemukan di daerah remang dan dengan intensitas cahaya yang sedikit. 



4. Gunakan cincin radar Anda untuk menemukan Pokemon


Saat Anda berjalan dan memainkan Pokemon Go, avatar Anda memiliki cincin berdenyut kecil yang bersinar di sekitar nya. cincin ini adalah radar pribadi Anda dalam permainan: Itu yang menentukan apakah Anda cukup dekat dengan PokéStop atau Gym untuk menggunakannya, dan juga apa yang menarik Pokémon keluar dari persembunyian tanpa jejak.

Setelah Anda mampu melacak Pokémon ke nol langkah, itu berarti pokemon ada langsung di sekitar Anda: Jika Anda berdiri diam selama beberapa saat, bidang radar Anda mampu membawanya keluar dari persembunyian. Apabila tidak ada, Anda tidak harus mencoba dan melompat pagar tetangga (Whatss !!!) atau jika anda memiliki nyali besar, anda dapat berjalan melalui kuburan untuk mencari Pokémon yang berkeliaran (ih seremm.)- radar Anda harus mengungkapkan mereka tanpa anda harus bekerja ekstra (Kalau di kuburan Indonesia ada pokecong nih he..he..).

5. Untuk memunculkan Pokemon secara acak, mencari daun bergerak


Daun-daun hijau yang beterbangan telah mampu membuat pemain Pokemon Go menjadi frustasi dari awal.: Apakah itu berarti Pokemon ada? Dekat? Apakah ada pokemon redfish? Dari apa yang bisa kita katakan, daun daun tersebut menunjukkan titik kemunculan Pokémon: Jika Anda nongkrong di sekitarnya dalam waktu yang cukup lama, Anda tidak memiliki kesempatan untuk melihat makhluk di peta radar Anda muncul. Perhatikan bahwa saya mengatakan "kesempatan" - itu jauh dari jaminan dari Pokémon langka muncul. Daun daun tersebu juga tidak menunjukkan lokasi Pokemon saat Anda melacak di daftar Terdekat; jangan pergi mengejar dedaunan dengan harapan menangkap pokemon yang bermunculan pada permainan pokemon go anda tersebut.



6. Ingin menangkap banyak Pokémon secara cepat? Coba parkir


Untuk alasan apapun, Pokémon tampaknya menyukai pemijahan di tempat parkir - terutama jika mereka dekat PokéStops. Saya sudah melihat empat, lima, dan bahkan enam Pokemon umum muncul dalam banyak tempat parkir, serta beberapa SPBU. Tidak ada yang pasti dalam permainan pokemon go ini, namun kebanyakan atau bisa dikatakan hampir disetiap tempat parker ataupun SPBU terdapat kumpulan pokemon. Apakah pokemon suka minum bensin ?? ha..ha..ha..



7. Ketika menangkap Pokemon, matikan AR (Augmented Reality)


Dalam permainan pokemon go ini cukup mengagumkan untuk melihat bahwa Pikachu bertelur pada mesin photo copy Anda, tetapi AR (augmented reality) bisa jadi sering membuatnya lebih sulit untuk menangkap makhluk tersebut - dan tentu saja dengan aktifnya fasilitas Augmented Reality akan menguras baterai Anda juga. Untuk menjaga perangkat Anda stabil dan siap untuk apa pun, flip off fasilitas AR - Anda selalu dapat untuk mengubahnya kembali jika Anda menemukan Pokemon di lokasi yang mungkin bagi anda tempat ini merupakan sarangnya pokemon.



8. Cara mendapatkan bonus ketika melemparkan Poke Balls


Ketika Anda mencoba untuk menangkap Pokémon, tujuannya adalah untuk melemparkan poke balls Anda ke dalam cincin penyusutan di sekitar mereka dan mendapatkannya mendarat di kepala atau hidung Pokemon. Tapi dalam game pokemon go ini ada bonus khusus yang dapat membantu meningkatkan (meskipun tidak menjamin) kesempatan Anda untuk menjaga dan memastikan bahwa Pokémon terkunci di dalam Poke balls daripada pokemon yang bebas berkeliaran.

Apapun bonus yang anda dapatkan, ingatlah untuk tekan dan tahan pada Poke Balls untuk memulai siklus cincin sehingga Anda dapat menunggu untuk melemparkan bola Anda sampai cincin itu berada pada titik yang benar. (Bahkan jika Pokemon mencoba untuk bergerak ke belakang kembali atau melakukan semacam gerakan untuk memecahkan lingkaran, tetap pegang Poke Balls anda – meskipun mereka pada akhirnya kembali, maka Anda tidak akan kehilangan bola Anda jika Anda terus memegang itu.)

Untuk mendapatkan bonus bagus sebesar 10XP, Anda bisa menangkap Pokemon pada saat lingkaran berada pada bentuk yang terluas. Itu biasanya berarti lempar sementara lingkaran dalam bentuk yang terkecil, dan mencoba untuk mendaratkan poke balls langsung di kepala Pokemon.

Untuk mendapatkan bonus sebesar 50XP, Anda perlu untuk menangkap Pokemon ketika lingkaran tepat di tengah layar/jalan: Banyak para gamer hanya mendapat bonus ini sekali atau dua kali, karena memerlukan waktu gila. Idealnya, Anda ingin melemparkan bola saat lingkaran berada pada dua ukuran jauh dari ukuran terbesar, dan tanah persegi di pusat lingkaran.

Untuk mendapatkan yang sangat baik anda bisa meraih bonus 100XP, Anda perlu untuk menangkap Pokemon di tengah lingkaran ketika berada dalam bentuk terkecil secara langsung. Langkah ini lebih mudah untuk mencoba pada Pokémon yang lebih kecil (seperti Eevee) bukan makhluk yang lebih besar, karena di mana kepala mereka diposisikan relatif terhadap lingkaran. Untuk skor bonus, tunggu sampai lingkaran cukup kecil, kemudian melemparkan poke balls secara lurus.

Untuk mendapatkan bonus Curveball 10XP - yang juga dilengkapi dengan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi - dalam menangkap Pokémon - Anda dapat memutar Poke Balls dalam searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam sampai terasa mulai bergetar, lalu lemparkanlah poke balls ke arah Pokemon. Yang perlu anda perhatikan bahwa metode ini cukup sulit untuk dicapai secara teratur, sebagai solusinya anda bisa menggunakan metode alternative: Alih-alih melengkung, kemudian lemparkan poke balls, tempatkan sisi ibu jari di layar dan membuangnya secara melengkung – dengan cara ini akan membuat permainan berfikir anda telah memutar poke balls sebelum membuang / melemparkan poke balls tersebut.


Jika Anda menginginkan untuk menjadi gamer yang terbaik, maka Anda harus tahu dengan cara bagaimana para gamer bermain dengan tehnik yang terbaik




9. Gunakan Razz Berries dan Pokeballs. Hal  ini lebih baik untuk menangkap Pokemon


Jika Anda sudah menemukan Pokemon langka (dengan CP yang sangat tinggi) di alam liar, Anda bisa saja mendapatkan masalah Pokeballs yang mungkin tidak bekerja untuk menangkap mereka - atau lebih buruk, membiarkan mereka berlari meninggalkan anda. Sebaliknya, setelah Anda mencapai level 6, Anda dapat menggunakan Razz Berries (bola besar dan Ultra Balls) untuk meningkatkan peluang Anda menangkap makhluk liar.

Razz Berries, setelah diberikan, maka efeknya akan membuai Pokemon - bahkan jika Anda melewatkan sepelemparan, Anda akan memiliki kesempatan peningkatan menangkap Pokémon sampai Anda mengarahkannya pada mereka. Jika Anda menangkap mereka dengan off-throw dan mereka melarikan diri, maka Anda bisa memberi mereka makan Razz Berry lain.



10. Jika permainan Anda crash ketika menangkap Pokemon, jangan khawatir


server pengembang game pokemon go yaitu Niantic ini sering kelebihan beban, dan dengan demikian, kadang-kadang permainan pokemon go Anda dapat crash atau yang lebih parah menggantung setelah Anda menangkap Pokemon, meninggalkannya bergerak meninggalkan Poke Ball. Jangan panik: Anda dapat mencoba keluar dari permainan dan kembali membukanya. Dalam kondisi crash itu, maka anda tidak akan perlu untuk menghidupkan secara otomatis untuk menangkap Pokémon (periksa Pokedex Anda), atau pokemon anda masih akan melahirkan dan menunggu untuk Anda.

Demikianlah tips lengkap cara bermain pokemon go dalam menemukan dan menangkap pokemon go. Bagi anda yang baru berniat menginstall game pokemon go, maka anda bisa mendapatkannya di tempat download pokemon go. Atau anda bisa membaca mengenai bagaimana cara mendownload game pokemon go dan cara memainkannya di Indonesia.

No comments for "Pokemon Go : Kumpulan Tips dan Trik Terbaik Bermain Game Pokemon Go, Ketahui Tips Mudah Menemukan dan Menangkap Pokemon"