Review dan Spesifikasi Iphone 6

Review dan Spesifikasi Iphone 6 yaitu ponsel premium yang di luncurkan apple. inc buat kemudahkan grup kelas menengah keatas dengan harga relatif mahal dalam memaksimalkan tehnologi sekarang ini. Perbedaan cuma dalam pemakaian memori internal yang memakai 64gb serta 128 gb. seperti biasanya perusahaan Applehanya menggunakan penyimpanan internal saja tidak ada slot buat memori external pada gadget yang di produksinya. Ke-2 smartphone itu memilikidesign bodymenggunakan bahan aluminium karbon yang akan tampak lebih mengkilap, menarik serta menawan. 



Buat layar pada iphone 6 mempercayakan pada layar yang mempunyai dua versi yaitu ukuran 4,7 inchi serta 5,7 inchi. Dengan ukuran tidak sama automatis harga yang di tawarkan juga mempunyai ketidaksamaan sesuai sama ukuran layar, walau demikian mempunyai spesifikasi yang sama. Pemakaian pada monitor yang bisa menggerakan navigasi yang baik serta mudahdibantu dengan sensitive tochscreen yang ditanamkan pada monitor iphone ini. 


Hal yang lain yang dapat bermanfaat buat pengguna, gadget ini dapat jadi yang terbaik lantaran mampu bertahan lama dengan pemakaian yang wajar serta dapat tahan air. Ada banyak kelebihan yang lain yang dimiliki iphone 6 ini.

Review dan Spesifikasi Iphone 6


Dengan ukuran 6mm smartphone ni tampak semakin tipis digabungkan dengan varian warna putih yang dibalut oleh tubuh alumunium karbon yang tampak semakin mempesona. Smartphone ini diluncurkan dengan 2 varian ukuran yang tidak sama yaitu 4.7 serta 5.7 inci.

Untuk kamera smartphone ini menggunakan kamera yang cukup maksimal yakni 8 megapixel buat kamera belakang dengan feature yang baik terlebih dalam memaksimalkan kemampuan sinar rendah yang digabungkan dengan a7 soc. Ada tehnologi baru yang disematkan pada feature kameranya yaitu light field yang sangat mungkin saja orang buat konsentrasi kembali pada gambar yang telah di photo atau diambil. 



Tehnologi ini bekerja dengan meraih segi sinar yang bisa seutuhnya buat kembali konsentrasi pada gambar yang buram atau kabur. Ada banyak lagi feature kamera yang belum terexpose.

Untuk penyimpanan internal, gadget ini mempunyai kelebihan yang lebih baik dari versi sebelumnya yaitu menggunakan 64 gb dan 128 gb. Dengan ukuran yang demikian besar, pemakai bisa menaruh file dengan optimal tanpa ada butuh memerlukan menambahkan memori external. 


Review dan Spesifikasi Iphone 6


Keunggulan Apple Iphone 6 

  • Hp ini dilengkapi dengan jaringan 4g yang bisa digunakan buat akses internet cepat up to 42 mbps.
  • Ukuran monitor yang lebih cocok untuk kelompok anak muda saat saat ini yaitu 4.7 serta 5.1 inchi.
  • Mengusung Battery 1810 mAh
  • Penyimpanan internal yang makin dimaksimalkan untuk penyimpanan apa sajakah yang pemakai kehendaki yaitu hingga 64 gb dan 128 gb.
  • Mode jaringan gsm yang telah dukungan jaringan gprs, edge, 3g serta 4g 
  • Mempunyai ukuran kamera yang prima yaitu 8 megapixel dengan resolusi yang baik serta optimal, ditambah kamera depan 2 megapixel dengan sebagian feature yang sangatlah menarik serta keren 
  • Memakai system operasi terbaru dari apple yaitu ios 8 yang merupakan penyempurnaan dari ios 7 yang masih mempunyai bugs 
  • Memakai empat processor sekalian serta digolongkan pada 2 varian kecepatan untuk memberi kecepatan yang optimal serta maksimal pada tiap-tiap aplikasi yang digerakkan.
  • Banyak konetivitas yang mumpuni.




Demikianlan blog info gadget yang kali ini membahas mengenai Review dan Spesifikasi Iphone 6, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog info gadget

Referensi images :

http://www.tabloidharga.com/

No comments for "Review dan Spesifikasi Iphone 6"