Review Singkat Smartphone Xiaomi Redmi 2

Review Singkat Smartphone Xiaomi Redmi 2 (mobileweb-info)-Penasaran dengan fitur serta kekuatan dari sekuel Redmi yang belum lama meluncur? Simak review singkat kesempatan ini yang fokus pada kelebihan paling utama Xiaomi Redmi 2. 



Kehadiran perdana Xiaomi melalui seri Redmi 1S tahun lalu memperoleh sambutan hangat meski brand asal Tiongkok ini terbilang pemain baru yang masih tetap meraba pasar Indonesia. Kurun waktu singkat saja 5000 unit Redmi 1S segera habis mengingat paket handset kelas mid-end ini merasa sangatlah kompetitif dibanding product sekelas yang lain yang terbilang lebih mahal. Keberhasilan ini juga dilanjutkan kemunculan Redmi 2 pada bulan April ini yang memperoleh tanggapan lebih baik.

Redmi 2 hadir dalam design yang menurut kami lebih menarik dengan lekuk lebih mulus serta lebih enteng dibanding jenis perdana (bobot saat ini 133 gr). Walau lebih enteng tetapi Redmi 2 mengusung daya baterai sedikit lebih besar (2200mAh). Ciri-ciri tombol masih tetap sama dengan Redmi 1S termasuk juga ketiadaan backlight penerang pada tiga tombol paling utama yang menyusahkan melihatnya dalam keadaan gelap. 

Spesifikasi Redmi 2 nampaknya jadi sisi paling menarik di mana handset ini telah alami upgrade ke processor 64-bit dengan kemampuan lebih maksimal, komposisinya sama dengan Lenovo A6000 yang juga kami bedah. Tetapi, bila A6000 cuma mensupport jalur 4G di frekwensi 1800MHz serta cuma pada satu SIM, jadi pada Redmi 2 ini ke-2 jalur SIM mensupport 4G baik pada frekwensi 900MHz yang saat ini berlaku ataupun 1800MHz yang kelak bakal dipakai resmi di tanah air. 

Review Singkat Smartphone Xiaomi Redmi 2


Dalam soal monitor nampaknya Xiaomi masih tetap sukai mengambil keputusan kelas Redmi dalam monitor 4,7 inci yang dikira paling nyaman untuk digenggam. Pada display ini dipakai panel monitor garapan Sharp yang terhubung segera ke sensor sentuh hingga penampilan jadi cerah serta tanggapan sentuh peka. Dengan antarmuka MiUI 6 yang khas, kustomasi menarik, serta sediakan banyak tema lokal, bikin navigasi di handset ini terasa mengasyikkan. 



Saat memakai USB OTG serta buka Explorer built-in untuk menjelajah file jadi Anda mungkin saja bingung tidak menjumpai storage ekstra. Penampilan awal Explorer rupanya segera menghimpun type file dari phone serta OTG tanpa ada membedakan asal storage mereka. Karenanya klik pilihan Phone untuk pilih storage mana yang bakal dijelajahi. Redmi 2 juga mensupport konfigurasi e-mail automatis yang mempermudah pada 120.000 domain e-mail di Internet. 

Xiaomi memanglah cerdik mendatangkan Redmi 2 juga sebagai smartphone yang mempunyai banyak nilai plus tetapi di jual dengan harga yang disenangi customer entry level. Tidak heran apabila produknya sering diserang customer yang bahkan menimbulkan komune yang terbilang setia.



Demikianlah artikel tentang Info Gadget  yang membahas tentang Review Singkat Smartphone Redmi 2, Semoga dengan artikel Info Gadget yang membahas tentang Review Singkat Smartphone Redmi 2 bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog Info Gadget lainya di seputar tanaman. Apabila di rasa butuh buat anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini

Referensi :
http://www.infokomputer.com/

No comments for "Review Singkat Smartphone Xiaomi Redmi 2"