Samsung Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

Samsung Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge baru saja hadir di pasar Indonesia. Tampil dengan bentuk yang demikian berkelas serta kaya feature, smartphone primadona Samsung ini sukses menarik ketertarikan nyaris sebagian besar pemakai smartphone untuk mencicipi kebolehannya. 



Rupanya, perusahaan asal Korea Selatan ini tak cukup hanya dengan melaunching edisi reguler dari ke-2 product anyarnya itu. Beberapa waktu terakhir, Samsung membuka bakal mendatangkan kembali Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge edisi spesial superhero Marvel `Iron Man`. 



Edisi spesial smartphone itu bakal launching kurun waktu dekat pada Mei atau Juni 2015, seperti ditulis laman Ubergizmo, Selasa (5/5/2015). 

Head of Marketing Samsung, Lee Young-hee, menjelaskan bahwa gagasan mendatangkan smartphone Samsung edisi spesial ini baru saja dimatangkan sesudah ia melihat film teranyar Avengers, The Avengers : Age of Ultron di Seoul. 

Ia juga membuka warna yang bakal ada di edisi spesial S6 serta S6 Edge itu, yaitu merah metalik ala Iron Man. 

Samsung serta Marvel memanglah sudah menginformasikan rekanan hubungan kerja pada Juni 2014 serta salah satu realisasi yang dikerjakan yaitu dengan menginformasikan service subscription 3 bulan. dengan memakai Samsung Galaxy Tab S. 

Di film teranyar Avengers, smartphone Samsung Galaxy S6 serta Tab S dipertunjukkan oleh sebagian karakternya. Ini tidak tutup kemungkinan bahwa Samsung mungkin meluncurkan smartphone edisi spesial superhero Marvel selain dari karakter Iron Man. 



Samsung memanglah belum menunjukkan design resmi dari Galaxy S6 serta S6 Edge edisi khusus itu, tetapi salah satu design fan-made menunjukkan seperti apa smartphone eksklusif itu. 

Semoga saja edisi spesial Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge ini dapat memuaskan rasa penasaran beberapa fans Marvel.

Demikianlah artikel mengenai Samsung Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalia.

No comments for "Samsung Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man"