Cara Daftar Paket Internet Tri Unlimited

Cara Daftar Paket Internet Tri Unlimited - mobileweb-info. Buat kamu yang suka internetan serta gak ingin kuota anda basi paket internet tri unlimited adalah jawabanya, AlwaysOn memberi waktu aktif yang lebih lama serta bonus kuota! 
Caranya adalah  Tekan *123*3*1#, OK/Yes 



Harga
Always On 1 bulan Rp. 10.000
Always On 6 bulan Rp. 35.000
Always On 12 bulan Rp. 50.000 

Mulai 1 Agustus 2015, akses serta pemakaian website serta aplikasi popular (Facebook, Twitter, BBM, Google, Detik, Kaskus, Clickbca, Kompas, OLX, Vivanews serta Okezone) bakal menggunakan kuota regular. Pastikan kuota internet Anda mencukupi. 

Mulai 1 Agustus 2015. Pelanggan AlwaysOn 1, 6 dan 12 bulan. yang aktivasi serta atau lakukan isi lagi sebelum 1 Agustus 2015, tetap dapat nikmati bebas akses website serta aplikasi popular (Facebook, Twitter, BBM, Google, Detik, Kaskus, Clickbca, Kompas, OLX, Vivanews serta Okezone). 

Info lengkap tentang feature 11 website ini dapat diliat dibagian FAQ dibawah. 

FAQ 

Apakah AlwaysOn? 

AlwaysOn memberimu kebebasan riil dalam berinternet dengan memberi bonus kuota 50 MB tiap bulannya serta kuotanya senantiasa terakumulasi hingga tak pernah basi. 

Berapakah harga AlwaysOn? 

AlwaysOn ada dalam 3 jenis : 

Always On 1 bulan Rp. 10.000 50MB
Always On 6 bulan Rp. 35.000 300MB
Always On 12 bulan Rp. 50.000 600MB

*Harga termasuk PPN. 

Bagaimana caranya memperoleh AlwaysOn?

Untuk pelanggan baru, dengan cara membeli kartu perdana AlwaysOn di outlet paling dekat. 
Untuk pelanggan lama, lewat *123*3*1# pilih AlwaysOn. 

Apa yang disebut dengan kuota senantiasa terakumulasi? 

Setiap bulanya pelanggan AlwaysOn bakal memperoleh 50MB. Bila ada kuota yg tidak terpakai, maka dibulan selanjutnya sisa kuota itu tetap berlaku serta diakumulasikan ke kuota pelanggan bulan selanjutnya. 
Bila pelanggan lakukan isi lagi paket AlwaysOn, maka akan terakumulasi. 

Apa yang disebut dengan kuota tidak pernah basi? 

Masa Pakai kuota akan senantiasa mengikuti waktu pakai AlwaysOn. Jadi, jika pelanggan beli “AlwaysOn 1 tahun”, jadi kuota apa pun yang pelanggan beli bakal memperoleh waktu pakai sampai 1 tahun. 

Cara Daftar Paket Internet Tri Unlimited

Apakah waktu pakai (validasi) AlwaysOn juga terakumulasi? 

Ya, waktu pakai akan terakumulasi dari waktu pakai paling akhir AlwaysOn. 
Contoh : 
Pelanggan lakukan Aktifasi paket “AlwaysOn 6 bulan” lalu pada bulan ketiga pelanggan lakukan isi lagi untuk paket “AlwaysOn 6 bulan”, jadi validasi akan bertambah 6 bulan dari akhir periode terlebih dulu.


Apa yang terjadi bila pelanggan sudah mempunyai masa aktif internet regular, lalu registrasi AlwaysOn? 

Saat aktif pelanggan akan terakumulasi dari waktu aktif internet sebelumnya. 
Pelanggan akan memperoleh 50 MB di waktu registrasi AlwaysOn, setelah itu akan memperoleh 50 MB di tiap-tiap bulannya, serta kuota senantiasa terakumulasi.



Contoh : Pelanggan telah mempunyai masa aktif internet regular 3 bulan, lalu registrasi “AlwaysOn 6 bulan”, jadi masa berlaku (validasi) akan bertambah 6 bulan dari akhir periode waktu aktif internet regular 3 bulan sebelumnya. 


Apa yang terjadi bila kuota masih ada namun saat gunakan AlwaysOn telah habis? 

Pelanggan akan masuk ke masa tenggang serta sisa kuota tak dihanguskan. 
Pelanggan tak dapat akses aplikasi serta ke website apa pun (termasuk juga bebas akses website popular). Jika pelanggan coba akses ke satu aplikasi/website automatis bakal diarahkan ke website portal Tri. 
Untuk aktifkan kembali, pelanggan mesti daftar atau beli AlwaysOn lagi dengan kartu yang sama. 
Sesudah aktif kembali, jadi bekas kuota akan aktif serta bakal terakumulasi. 

Bagaimana dengan masa aktif kartu saya? 

Masa aktif kartu sama juga dengan masa aktif internet, demikian juga sebaliknya. 

Jika kartu saya telah ada di masa tenggang, apa yang akan terjadi bila saya isi lagi? 
Masa aktif internet bakal diperpanjang dari tanggal isi lagi. Menambahkan mengikuti jumlah hari dari voucher saat isi lagi itu. Contoh hari ini 5 September (saat tenggang), lantas lakukan pengisian lagi Rp 10ribu, jadi saat aktif kartu/internet bakal diperpanjang sampai 15 September (5 Sep + 10 hari) hingga sisa kuota/pulsa jadi tak hangus.  

Sesudah pengisian pulsa kembali, apakah masa aktif internet saya tetaplah diperpanjang walau sebenarnya belum mempunyai paket internet? 

Iya tetaplah bakal diperpanjang. Namun agar dapat internetan anda cukup beli Kuota++/Paket Internet (dengan saat aktif). 

Apakah semuan pelanggan bakal memperoleh Bonus kuota 50MB? 

Untuk pelanggan yang lakukan aktivasi Kartu Perdana Always On sesudah tanggal 17 April 2015, tidak akan memperoleh bonus kuota 50MB/bulan. 
Bonus kuota 50MB/bulan. hanya dapat diperoleh lewat pengisian Always On lewat USSD : 
Dengan menekan *123# lewat handphone anda


Apa sajakah yang termasuk dalam 11 website popular? 

BBM, Facebook, Twitter, Google, Detik, kaskus, Click BCA, Kompas, OLX, Vivanewsdan Okezone 

Siapa yang dapat nikmati Akses ke 11 website popular tanpa ada kurangi kuota reguler? 
Pelanggan AlwaysOn 1, 6 serta 12 bln. yang aktivasi serta atau lakukan isi lagi sebelumnya 1 Agustus 2015, tetaplah dapat nikmati akses website serta aplikasi popular (Facebook, Twitter, BBM, Google, Detik, Kaskus, Clickbca, Kompas, OLX, Vivanews serta Okezone) sampai 5 MB/hari, tanpa ada kurangi kuota reguler. Dalam soal kuota yang dipakai untuk terhubung 11 website serta aplikasi itu sudah meraih 5MB dalam 1 hari, jadi kemudian bakal menggunakan kuota reguler pelanggan. Feature ini berlaku sampai 1, 6 atau 12 bln. mulai sejak aktivasi atau isi lagi paling akhir yang dikerjakan Pelanggan sebelumnya 1 Agustus 2015 (bergantung dari type service AlwaysOn yang dipakai oleh pelanggan). 

Apakah  akses ke 11 website serta aplikasi popular dengan menggunakan kuota sampai 5 MB/hari akan menggunakan kuota reguler? 

Tidak. Sesudah penggunaan melampaui 5 MB/hari baru bakal menggunakan kuota reguler 

Bagaimana jika pelanggan tidak mempunyai kuota reguler setelah akses ke 11 website serta aplikasi popular sudah mencapai 5MB dalam 1 hari? 

Pelanggan tidak dapat akses ke 11 website serta akses popular serta mesti melakukan pengisian lagi kuota reguler.


Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Paket Internet Tri Unlimited dari blog mobileweb info, semoga informasi ini berguna untuk para pembaca sekalian.

No comments for "Cara Daftar Paket Internet Tri Unlimited"